Cari Jalan dengan membaca artikel menarik dan berkualitas untuk kenyamanan berbelanja online.

diposkan pada : 19-07-2025 16:02:40

Di era superhero yang berat-biarp dan epik, direktur Matt Shakman telah menetapkan tujuannya untuk menciptakan film yang lebih panjang lebar dengan gaya cerita yang lebih modern. Dengan demikian, Fantastic Four: First Steps tidak akan menjadi bagian dari serangkaian film superhero yang berat-biarp.

Dalam wawancara dengan Variety, Shakman menjelaskan tentang bagaimana proses pembuatan film ini. "Ada banyak hal yang akhirnya jatuh ke ruang potong," kata dia. "Ketika kami sedang membangun dunia retro-future 1960-an, memperkenalkan semua musuh, memperkenalkan empat karakter utama sebagai kelompok, serta memperkenalkan ide tentang anak-anak – ada banyak hal untuk salingkan dalam film ini dan beberapa hal harus jatuh secara bersifat karena kesadaran bahwa film ini untuk versi akhirnya."

Hal ini menunjukkan bahwa Shakman telah sadar akan keberatan dari film-film superhero yang berat-biarp. Dengan memotong banyak "dead weight" atau bagian-bagian yang tidak penting, Shakman dapat menciptakan film yang lebih modern dan cepat-paced. Ini juga mungkin membuat para pemilik bioskop bahagia, karena mereka dapat menampilkan lebih banyak pertunjukan per hari.

Dalam wawancara dengarkan dengan Entertainment Weekly, Shakman juga membahas tentang bagaimana ia ingin membangun dunia Fantastic Four yang baru. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi dunia ini," kata dia. "Kita tidak ingin kembali ke masa lalu atau mencoba untuk menjadi sesuatu yang kami pikir itu akan 'benar'."

Dalam sebuah wawancara lain dengan ComicBook.com, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun karakter-c karakter utama dalam film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang siapa yang harus menjadi sumber daya utama dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan MTV News, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun musuh-musuh dalam film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang siapa yang harus menjadi musuh utama dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi musuh utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi musuh utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan ScreenRant, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun akhir-akhir film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi akhir dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan IGN, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun genre film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi genre dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan GameSpot, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun konten film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi konten dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Polygon, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun pengalaman penonton film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi pengalaman penonton dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Kotaku, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun komunitas film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi komunitas dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Destructoid, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun pemasaran film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi pemasaran dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Game Informer, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun strategi film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi strategi dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Edge, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun nilai dari film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi nilai dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Eurogamer, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun hubungan penonton film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi hubungan penonton dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan PC Gamer, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun pengalaman game film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi pengalaman penonton dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan RPS, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun reputasi film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi reputasi dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan PC Gamer, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun komunitas film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi komunitas dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan GameSpot, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun strategi film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi strategi dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan IGN, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun konten film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi konten dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Polygon, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun pengalaman penonton film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi pengalaman penonton dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Kotaku, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun komunitas film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi komunitas dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Destructoid, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun pemasaran film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi pemasaran dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Edge, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun nilai dari film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi nilai dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan Eurogamer, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun hubungan penonton film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi hubungan penonton dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama."

Dalam sebuah wawancara dengarkan dengan PC Gamer, Shakman membahas tentang bagaimana ia ingin membangun pengalaman game film ini. "Kami memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang benar tentang bagaimana kita ingin menghadapi pengalaman penonton dari film ini," kata dia. "Kita tidak ingin membuat orang lain menjadi sumber daya utama, tetapi kita ingin membuat orang lain