Selamat datang di halaman bio dan profil eksklusif saya! Saya Mega Lestari, seorang administrasi dengan pengalaman yang kuat dalam mengelola proses administrasi dan operasional. Dengan latar belakang pengalaman dan kemampuan saya dalam dunia administrasi dan operasional, saya siap untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam mengoptimalkan efisiensi efektivitas tata kelola administrasi di lingkungan kerja. Saya memiliki keterampilan dalam pengelolaan data, pengarsipan, komunikasi bisnis, dan penanganan tugas-tugas kantor. Saya percaya bahwa ketelitian, ketepatan waktu, dan kemampuan berkolaborasi adalah kunci dalam menjalankan tugas administrasi .
Berikut adalah beberapa Keahlian yang saya miliki:
"Microsoft Office (Excel, Word, PPT, Dll".
"Membantu dan melayani lebih dari 50 customer setiap hari dengan memberikan informasi produk secara berkala".
"Bertanggung jawab membuat laporan stok barang setiap hari untuk memastikan ketersediaan barang tercukupi".
"Menjaga komunikasi yang baik dengan customer di sosial media".
"Management Administrasi".
Berikut adalah beberapa pengalaman yang saya miliki:
"PT.Perintis Pelayanan Paripurna" - Administrasi Luar kota, 2013 - 2016.
"PT. Teknika Sarana Gardian" - Administrasi Operasional dan luar kota, 2016 - 2018.
"PT. Maxindo Mitra Solusi" - Administrasi Finance, 2018 - 2019.
"PT. Andira Inti Retailindo" - Administrasi Marketplace, Januari 2019 - November 2019.
"PT. Naja Inti Perkasa" - Administrasi Marketplace, November 2019 - Desember 2020.
"PT. UNO Parking System" - Administrasi Projek dan operasional, 2021 - 2022.
Silakan hubungi saya melalui salah satu opsi berikut: